Cegah Penyebaran Penyakit Koramil 1007-02/Banjarmasin Timur Gotong Royong Bersihkan Pasar Tradisional - JATENG | GUGUAH SE

Sabtu, 29 Juni 2024

Cegah Penyebaran Penyakit Koramil 1007-02/Banjarmasin Timur Gotong Royong Bersihkan Pasar Tradisional

BANJARMASIN | Dengan Program Unggulan KSAD "Menyatu Dengan Alam" Kodim 1007/Banjarmasin arahkan Pelda Heri Pryanto pimpin anggota Koramil 01/Bjm Timur untuk bersihkan Pasar Tradisional Pengembangan di kelurahan Pengembangan Kec. Banjarmasin Timur. Sabtu (29/06).

menurut Pelda Heri Pryanto "Sasaran kali ini kita laksanakan Pasar Tradisional  Pengembangan yang sudah kita pantau sebelumnya untuk mencegah bibit penyakit yang terdapat pada sampah di pasar."

"Kegiatan yang dilakukan dengan gotong royong anggota Koramil 1007-01/Bjm Timur bersama warga sekitar dan pedagang pasar ini pernah kita laksanakan juga sebelum, tentu memang perlu proses yang cukup banyak Karen ada sebagian  orang yang masih belum sadar akan pentingnya menjaga kebersihan pasar." Tambahnya.

"Kegiatan kaya Bhakti TNI yang kita laksanakan kali ini adalah salah satu perwujudan Kemanunggalan TNI dengan rakyat" tutup Pelda Heri Pryanto.

Untuk diketahui program unggulan KSAD "Menyatu Dengan Alam" dilaksanakan rutin oleh  tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 1007/Banjarmasin.

Pendim1007/Bjm

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda