Disiplinkan Untuk Peduli Kebersihan Pasar ? Anggota Koramil 1007-01/Banjarmasin Timur Gotong Bersama Pedagang - JATENG | GUGUAH SE

Minggu, 07 Juli 2024

Disiplinkan Untuk Peduli Kebersihan Pasar ? Anggota Koramil 1007-01/Banjarmasin Timur Gotong Bersama Pedagang

BANJARMASIN | Dipimpin Peltu Heri Pryanto anggota Koramil 01/Banjarmasin Timur bersama Para pedagang bergotong royong bersihkan Pasar di Pasar Tradisional Ksatrian, Kel. Pengembangan, Kec. Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin. Minggu (07/07/24) Pagi.

Meskipun hari minggu para prajurit Koramil 01/Banjarmasin Timur bersama para pedagang dan warga sekitar terpantau bersemangat dengan bergotong royong membersihkan sampah-sampah area pasar.

Menurut Peltu Heri Pryanto "kegiatan hari ini selain menjalankan Program Menyatu Dengan Alam kami juga bertujuan membuka mindset atau kesadaran para pedagang untuk mendisiplinkan diri agar tidak membuang sampah sembarangan dan harus selalu peduli lingkungan".

"Kegiatan pembersihan sampah tersebut tentunya bisa mencegah bau tidak sedap yang diakibatkan adanya sampah yang terlalu lama menumpuk, agar pembeli juga dapat merasa nyaman dengan lingkungan yang bersih di pasar ini, selain itu juga dengan selalu menjaga kebersihan kita bisa terhindar dari wabah penyakit" tutup Peltu Heri.

Pendim1007Bjm

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda