Jaga Imun dan Soliditas, Prajurit Lanudal TPl Ikuti Olgama TNI Wilayah Tanjungpinang - JATENG | GUGUAH SE

Jumat, 19 Januari 2024

Jaga Imun dan Soliditas, Prajurit Lanudal TPl Ikuti Olgama TNI Wilayah Tanjungpinang

TNI AL- Dispen Puspenerbal (19/1/2024) | Untuk menjaga imunitas tubuh dan soliditas antar satuan, Komandan Pangkalan Udara TNl AL (Danlanudal) Tanjungpinang (TPI), Kolonel Laut (P) Triwibowo dan prajurit dijajarannya mengikuti olahraga bersama (Olgama) TNI Wilayah Tanjungpinang, yang digelar di Mako Kogabwilhan 1, Dompak Tanjungpinang, Jumat (19/1/2024).

Tampak hadir mendampingi Danlanudal TPl, Ketua Cabang 5 Jalasenastri Gabungan Puspenerbal, Palaksa dan para perwira Staf dijajaran Lanudal TPl lainnya. 

Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh Mc dilanjutkan sambutan Pangkogabwilhan 1 Laksdya TNI Agus Hariadi kemudian pembacaan doa dilanjutkan foto bersama dan senam serta jalan gembira mengitari Mako Kogabwilhan, ramah tamah disertai hiburan dan pembagian doorprize. 

Dalam sambutannya Pangkogabwilhan I mengucapkan selamat datang di Mako Kogabwilhan I sekaligus Ia memperkenalkan diri kepada para personel TNl yang berdinas di wilayah Tanjungpinang tempat Mako Kogabwilhan berada.

Menurut Pangkogabwilhan 1, keberadaan Mako Kogabwilhan I ini, adalah gedung representasi dari Panglima TNI yang  kita gunakan untuk menjalankan tugas dan kewajiban kita sebagai prajurit TNI.

Pangkogabwilhan l berharap, semoga di tahun 2024 ini, menjadikan kita lebih baik lagi, mengenai perkembangan situasi nasional, melalui politik tentunya telah memunculkan berbagai bentuk kondisi.

Untuk itu Ia menekankan agar personel TNl di wilayah ini yang terdiri dari TNI AL, AD, dan AU harus selalu menjaga kekompakan, saling mengenal antara satu sama lain, agar tidak terjadi gesekan antara sesama kita, maka dari itu kami membuat acara olahraga bersama ini untuk menjalin silaturahmi.

Tujuannya dari olahraga bersama ini lanjut Pangkogabwilhan 1, adalah untuk menjaga kesehatan, menjaga soliditas dan kebersamaan, serta meningkatkan imunitas tubuh.

"Dengan olahraga bersama ini para prajurit diharapkan dapat menumbuhkan sinergitas dan rasa kekeluargaan dalam mendukung tugas satuan dan mempererat rasa kebersamaan," terangnya.

Tampak hadir dalam kegiatan olahraga bersama tersebut antara lain Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke, Kepala staf koarmada l, Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, PJU Kogabwilhan I dan Komandan Satker yang ada di wilayah Tanjungpinang, Acara pun selesai dengan Aman dan Lancar.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda