Dalam Entry Briefing, Danwingud 2 Juanda Tekankan Kesiapan Unsur dan Personel - JATENG | GUGUAH SE

Senin, 22 Januari 2024

Dalam Entry Briefing, Danwingud 2 Juanda Tekankan Kesiapan Unsur dan Personel

TNI AL- Dispen Puspenerbal (23/1/2024) | Komandan Wing Udara 2 Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Puspenerbal), Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah menekankan jajarannya senantiasa dalam keadaan kesiapan unsur dan personel kapanpun dapat perintah gerak.

Hal tersebut disampaikan Danwing Udara 2 Juanda Puspenerbal saat memberikan Entry Briefing mengawali tugasnya memimpin Wing Udara 2 Puspenerbal yang digelar di Wisma Perwira, Lanudal Juanda, Selasa (23/1/2024).

Dalam entry briefing tersebut, Komandan Wing Udara 2 juga menekankan perintah harian komando atas agar dapat dilaksanakan dan menjadi pedoman bagi seluruh prajurit Wing Udara 2 Puspenerbal.

Menurutnya unsur Wing Udara 2 yang paling banyak dari unsur dari satuan lain di jajaran Puspenerbal, tentunya harus diimbangi dengan kesiapan personel dalam mengawakinya, tidak hanya itu saja, juga ditunjang oleh sumber daya manusia dan karakter yang kuat.

Komandan Wing Udara 2 mengingatkan kepada ratusan prajuritnya yang hadir di wisma perwira, untuk selalu mengutamakan keimanan kepada Tuhan serta menekankan bahwa kita di Wing Udara 2 adalah tim kerja yang terdiri dari beberapa orang dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing, sehingga harus saling bekerjasama agar tercapai tujuan.

Diakhir entry briefing, Komandan mengajak seluruh prajurit untuk tetap bersemangat dengan meneriakkan yel-yel Wing Udara 2 dan mars Wing Udara 2.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda